Friday 3rd of May 2024

Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49, Penyusunan Projek Warisan Manusia!

×

Sinopsis Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49, Penyusunan Projek Warisan Manusia!

--

ASCOMAXX.com – Penggemar setia Lou Feng! Yuk ikuti perjalanan terbarunya dalam pembahasan berikut ini yang akan membahas mengenai sinopsis donghua Swallowed Star season 2 episode 49 dengan kisahnya yang semakin menarik.

Bagi kamu penggemar setia Lou Feng dan ingin segera mengetahui kisah seru di episodenya kali ini, langsung saja kamu bisa ikuti pembahasan di artikel berikut. Pastikan kamu selalu update cerita terbarunya yang semakin menarik ini!


Baca juga: Nonton Donghua Swallowed Star Season 2 Episode 49 Sub Indo, Aksi Lou Feng Makin Menarik!

Baca juga: Nonton Donghua Soul Land Season 2 Episode 246 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Tang San Menang Pertarungan?

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 97, Aksi Qin Hao Buat Shi Hao Terpana! 

The Swallowed Star Season ke 2 ini kembali dengan judul lengkap Tunshi Xingkong : Zhuanzhi Lingyun. Anime china ini memberikan klise kultivasi yang terbilang sangatlah unik. Ada adegan pertarungan yang benar-benar terlihat mengagumkan.

Donghua ini memadukan antara fiksi ilmiah dengan kultivasi yang membuat donghua ini memiliki daya tarik tersendiri. Seri barunya kali ini pasti sangat ditunggu – tunggu bagi pecinta donghua.

Sinopsis Anime China The Swallowed Season 2

Para manusia kemudian berusaha untuk membangun tembok dan mendirikan kota untuk benteng bagi para manusia. Manusia dituntut untuk berevolusi dan berkembang. Kekuatan fisik manusia pun berkembang seiring dengan apa yang terjadi. Lou Feng yang sedang bermimpi akan melakukan ujian masuk perguruan tinggi tiba – tiba dia dikejutkan dengan serangan monster yang mengacau hidupnya.

Kondisi keluarga Luo Geng yang buruk dan dalam keadaan sulit membuatnya harus bisa mengandalkan dirinya sendiri. Kini Lou Feng terus bereksplorasi sambil memikul beban keluarga  untuk tergabung menjadi seorang prajurit pejuang dan mengalahkan monster – monster guna keselamatan dan kehidupan umat manusia.

Sumber:

UPDATE TERBARU