Friday 29th of March 2024

Baca Manhwa Overgeared Chapter 168 Bahasa Indo, Tekad Gred Untuk Kalahkan Piaro!

×

Baca Manhwa Overgeared Chapter 168 Bahasa Indo, Tekad Gred Untuk Kalahkan Piaro!

--

ASCOMAXX.com – Kamu penggemar setia komik aksi fantasi? Jika iya, kamu bisa simak pembahasan yang kami sediakan di artikel berikut ini dengan perilisan terbaru yang bisa kamu baca manhwa Overgeared Chapter 168 Bahasa Indonesia.

 Komik satu ini memang banyak sekali yang mengikuti perilisan kisah aksi fantasinya karena memang menarik. Bagi kamu yang sudah penasaran dan ingin segera update kisah terbarunya bisa langsung saja dapatkan akses mudahnya di sini.


Baca juga: Baca Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 43 Bahasa Indonesia, Konflik Terbarunya Makin Seru!

Baca juga: Spoiler Manhwa Bad Thinking Diary Chapter 43, Minji Tampil di Talent Show!

Baca juga: Spoiler Manhwa Solo Leveling Chapter 185 Mind Blowing, Jinwoo Mampu Hempaskan Moster yang Super Kuat 

Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa Overgeared

Overgeared (Team Argo) mengusung kisah petualangan yang menarik untuk diikuti sehingga dalam setiap perilisan chapter terbarunya banyak sekali yang ingin update.

Komik Overgeared (Team Argo) sebelumnya merupakan sebuah novel yang ditulis oleh Park Saenal. Kemudian, novelnya diadaptasi menjadi sebuah komik dengan komikus bernama Silverbin sebagai sang authornya.

Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU