Tuesday 7th of May 2024

Arti Love Bombing, Istilah Viral di TikTok Soal Hubungan yang Toxic dan Manipulatif

×

Arti Love Bombing, Istilah Viral di TikTok Soal Hubungan yang Toxic dan Manipulatif

--

ASCOMAXX.com - Siapa di sini yang suka menghabiskan waktu dengan scroll TikTok, sini merapat! Berikut adalah arti istilah Love Bombing yang viral di TikTok beberapa waktu kebelakang. Biar tak bertanya-tanya lagu yuk cek jawabannya di sini.

Dalam suatu sub-kultur pasti ada sekumpulan terminologi yang hanya bisa dimengerti oleh anggota komunitas tersebut. Dalam hal ini akan kami sampaikan informasi mengenai arti Love Bombing. Buat kamu yang sudah penasaran dengan maknanya, yuk simak hingga usai, ya.


Baca juga: Istilah Loli dan Lolicon Dibanned Twitter, Ketahui Arti dan Cara Lain Untuk Mengaksesnya Disini

Baca juga: Arti Halo Dek, Istilah Viral yang Kerap Jadi Meme di Media Sosial Berikut Cara Menyikapinya yang Harus Kamu Tahu

Baca juga: Arti Tanggal 21 Desember yang Viral di TikTok, Akan Ada Fenomena Solstis Matahari

Love Bombing belakangan jadi istilah yang viral lantaran platform media sosial TikTok. Istilah ini kerap berseliweran di berbagai unggahan yang masuk fyp TikTok.

Meski banyak digunakan, nyatanya ada juga yang belum tahu apa arti istilah yang satu ini. Lantas, apa sebenarnya love bombing dan kenapa istilah ini sering digunakan oleh para pengguna TikTok? Simak selengkapnya di sini untuk menambah informasi kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU