Saturday 15th of June 2024

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 8, Nyonya Nuan Ingin Tahu Rahasia Terdalam Pa!

×

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law (2023) Episode 8, Nyonya Nuan Ingin Tahu Rahasia Terdalam Pa!

--

Deskripsi Drama Devil in Law (2023)

Devil in Law (2023) ini mengisahkan tentang Srikanda, adik Pawinee yang merupakan seorang wanita cantik yang sangat dibanggakan oleh ayahnya. 

Suatu ketika dia jatuh cinta dengan Noppanai dan meskipun ayahnya tidak setuju, mereka memutuskan untuk kawin lari. Di tengah kerumitan itu Pawinee bertemu Srikanda ia sadar bahwa Srikanda terlihat lebih kurus dan tertekan hingga akhirnya jatuh sakit dan meninggal dunia. 


Baca juga: Kampoeng Roti Surabaya Buka Jam Berapa? Cek Jadwal Operasional dan Link Delivery Order di Sini

Baca juga: Cara Mengatasi Windows Script Host Access is Disabled on This Machine. Contact Your Administrator For Details

Baca juga: Rekomendasi Pemandian Air Panas di Subang Terbaru 2023, Lepaskan Penat dan Liburan Makin Gembira 

Mengatahui hal itu, Pawinee marah setelah mengetahui bagaimana saudara perempuannya diintimidasi oleh ibu dan saudara iparnya, jadi dia memutuskan untuk menandatangani akta nikah dengan Noppanai dengan kesepakatan tak ada kontak fisik, untuk menjaga keponakannya. 

Setelah itu, Pawinee pindah ke tempat tinggal saudara perempuannya dan mulai bertengkar dengan ibu dan saudara perempuannya. Dari sinilah balas dendamnya dimulai.

Sinopsis Drama Thailand Devil in Law Episode 8

Sebelumnya di Devil-in-Law episode 7, Nyoba Nuan tampak sedang nenghubungi seseorang dengan memberikan perintah untuk memberikan pelajaran kepada Pawinee dan percakapan tersebut ternyata didengar oleh Noppanai.

Saat sedang berbincang dengan Nyonya Nuan, dua orang yang sedang berkendara dengan motor mencoba untuk mencuri tas Pawinee. Dengan gerakan yang cepat Pawinee berhasil mengejar pencuri tersebut dan menumbangkan mereka.

Diprediksi di episode 8 diketahui bahwa Nyonya Nuan memiliki motif tersendiri dengan mencoba sesuatu pada handphone Pawinee karena ingin mengetahui rahasia terdalam menantunya ini.

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis drama Thailand Devil in Law (2023) episode 8. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya

 

Sumber:

UPDATE TERBARU