Tuesday 7th of May 2024

Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia, Yuuto Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan

×

Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia, Yuuto Dituduh Jadi Tersangka Pembunuhan

--

Tatkala Yuuto memeluk seorang wanita dalam upacara, skill Noblesse Oblige ini diaktifkan. Di sinilah ketahuan kalau skill yang ia miliki adalah skill yang langka. Skill ini memungkinkan dia meniru keterampilan wanita yang dia peluk.

Yuuto merangkul wanita yang memiliki keterampilan satu demi satu, menjadi yang terkuat dengan keterampilan yang diperolehnya, dan membangun harem wanita yang jatuh cinta padanya.


Namun ternyata tak hanya itu, Noblesse oblige dapat membangkitkan keterampilan dan mengembangkan keterampilan, dan kecurangan. Ia bisa membuat cheat harem sendiri.

Baca Manga The Strongest Harem of Nobles Chapter 20 Bahasa Indonesia

Yuuto bertemu dengan seorang bunny girl yang menawakan diri untuk menemaninya namun ternyata itu hanya trik lantaran sang gadis mengira Yuuto yang membunuh ayahnya.

Sementara itu, pembunuh ayah cornelia masih diselidiki namun Yuuto terancam jadi tersangak utama. Di sisi lain kedatangan Celes mengejutkan semua orang. Apa yang sebenarnya terjadi?

Baca juga: Sinopsis Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu (2023), Adaptasi dari Manga Karya Hitsuji Yamada

Baca juga: Spoiler Manga Grand Blue Chapter 82 Bahasa Indonesia, Aina Melanjutkan Rencananya Merebut Hati Lori

Baca juga: Baca Manga Grand Blue Chapter 82 Bahasa Indonesia, Lori dan Temannya Kembali Bermain Ke Pantai

Sebenarnya sangat mudah untuk membaca manga ini dalam bahasa Indonesia dengan legal dan GRATIS. Kalian bisa coba cek melalui  beberapa situs baca komik yang kami sampaikan di bawah ini.

Kamu bisa dengan mudah membaca komik yang satu ini dengan klik link berikut: komiku.id/manga/the-strongest-harem-of-nobles/

Kamu bisa meng-copy link tersebut kemudian paste di browser PC atau smartphone milikmu. Jangan lupa tambahkan https:// pada kolom pencarianmu sebelum klik enter.

Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.

Menarik bukan informasi yang dapat kami sampaikan terkait link baca manga The Strongest Harem of Nobles chapter 20 bahasa Indonesianya yang bisa diakses gratis. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU