Saturday 18th of May 2024

Sinopsis Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu (2023), Adaptasi dari Manga Karya Hitsuji Yamada

×

Sinopsis Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu (2023), Adaptasi dari Manga Karya Hitsuji Yamada

--

ASCOMAXX.com - Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu saat ini dalam tahap produksi dan dikabarkan akan menjadi salah satu anime terbaru yang akan rilis tahun 2023 ini. Meskipun belum ada jadwal resmi, anime ini sudah banyak peminatnya. Berikut ini akan kami hadirkan terkait sinopsis serial animasi tersebut.

Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu merupakan adaptasi anime televisi dari manga dengan judul sama (The Masterful Cat Is Depressed Again Today) karya Hitsuji Yamada. Anime ini digarap oleh studio Frintier Works.


Anime ini akan disutradarai oleh Yokomine Katsumasa (sutradara Coppelion episode 12), dengan Kudo Susumu (Cinderella Nine) sebagai kepala sutradara, Uchida Takayuki sebagai ilustrator, dan GoHands ikut serta sebagai komposisi seri dan Yanagi Tamado sebagai penulis naskah.

Baca juga: Sinopsis Donghua Left-Hand Layup (2023), Perjuangan Sekelompok Sahabat dalam Menjadi Pemain Bola Basket Handal

Baca juga: Judul Lain Drama China Love Heals (2023), Lengkap Sinopsis dan Link Nonton Gratis

Baca juga: Link Nonton Drama China Love Heals (2023) Episode 11 12 Sub Indo, Kebersamaan Ruan Liu Zheng dengan Ning Zhi Qian

Sebelumnya, manga dari anime ini mulai diserialisasikan di majalah Suiyoubi no Sirius pada Agustus 2018 lalu. Kodansha mengirimkan volume kelima pada 9 Juni tahun lalu dan akan dirilis volume keenam pada tanggal yang sama tahun ini. Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu memiliki kumulatif 900.000 eksemplar yang beredar.

Sumber:

UPDATE TERBARU