Sunday 2nd of June 2024

Anime Kaiju No.8 Resmi Tayang, Jadwal Rilis Tahun 2024 Digarap Oleh I.G Production yang Juga Mengerjakan Anime Haikyuu

×

Anime Kaiju No.8 Resmi Tayang, Jadwal Rilis Tahun 2024 Digarap Oleh I.G Production yang Juga Mengerjakan Anime Haikyuu

--

Informasi lebih lanjut tentang tanggal rilis yang pasti dari Anime Kaiju No. 8 dan detail staff serta para seiyuu belum diumumkan, namun berdasarkan informasi ini, pengumuman resmi oleh agensi masing-masing akan segera menyusul.

Sinopsis Anime Kaiju no.8

Monster aneh seperti Godzilla yang disebut "kaijuu" telah muncul di Jepang selama bertahun-tahun. Untuk memerangi binatang buas ini, unit militer elit yang dikenal sebagai Korps Pertahanan mempertaruhkan nyawa mereka setiap hari untuk melindungi warga sipil. Setelah makhluk terbunuh, "penyapu" yang bekerja di bawah Perusahaan Pembersih Kaijuu Profesional membuang sisa-sisanya.


Baca juga: Sinopsis Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute (2022), Kekuatan Rahasia Cid yang Lebih besar Dari Para Pahlawan

Baca juga: Nonton Anime Tensei shitara Ken Deshita Full Episode Sub Indo, Perjuangan Keadilan Untuk Para Budak

Baca juga: Sinopsis Anime Fuufu Ijou, Koibito Miman (2022), Pelajaran Buat Para Siswa Dalam Mencari Gandengan

Kafka Hibino, pria berusia 32 tahun, tidak puas dengan pekerjaannya sebagai penyapu. Sejak usia muda, ia telah bercita-cita untuk bergabung dengan Korps Pertahanan dan membunuh kaijuu untuk mencari nafkah. Namun, setelah beberapa upaya yang gagal, dia menyerah pada mimpinya dan mengundurkan diri ke keadaan biasa-biasa saja yang memberikannya gaji yang layak.

Lanjut trailer,

Sumber:

UPDATE TERBARU