Thursday 16th of May 2024

Rasis! Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral, BAM Sebut Tidak Akan Pernah Menerima Sosoknya di Dunia Badminton Lagi

×

Rasis! Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral, BAM Sebut Tidak Akan Pernah Menerima Sosoknya di Dunia Badminton Lagi

--

"Asosiasi juga mengutuk keras setiap bentuk diskriminasi dan mendesak CBA untuk mengambil tindakan yang tepat terhadap individu tersebut. Orang rasis tidak boleh dipekerjakan sebagai pelatih dalam olahraga yang dicintai oleh jutaan orang di seluruh dunia tanpa memandang ras dan agama,” tambah pernyataan BAM. Begini informasinya.

Baca juga: Wali Kota Tegal Klarifikasi Video Jogetnya, Sebut UJaran Netizen Sebagai Kritik yang Membangun


Baca juga: Review Film Holy Spider (2022), Sajikan Cinematography yang Apik dan Ungkapkan Banyak Kritik

Baca juga: Sisi Gelap Rasmus Paludan, Ekstremis Anti-Islam yang Sering Lakukan Aksi Bakar Al-Quran

Bong Guang Yik Minta Maaf Usai Kritiknya Viral

Guang Yik adalah mantan pemain badminton Malaysia yang kini menjadi pelatih di China. Bong Guang Yik tercatat memiliki peringkat tertinggi di nomor 313 dunia.

Sosok yang pernah tampil di sektor tunggal putra dan ganda putra itu meminta maaf karena ucapan yang viral di media sosial soal kemunduran prestasi badminton di Malaysia. Namun nasi sudah menjadi bubur. 

“BAM dan rekanannya tidak akan pernah menerima individu ini untuk terlibat dalam kegiatan bulu tangkis manapun di Malaysia,” tutup BAM dalam keterangan resmi yang dikeluarkan beberapa waktu lalu.

Itu dia informasi selengkapnya terkait Bong Guang Yik sebuah bahasan yang sedang viral di media sosial. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU