Sunday 16th of June 2024

Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan Baru di Kota

×

Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Serangan Baru di Kota

--

Musim pertama dari anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen tayang pada 8 Mei 2020, musim keduanya pada tanggal 20 Januari 2021, serta musim ketiga dimulai pada 18 Januari 2023.

Baca juga: Spoiler Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Reddit, Semangat Azalie Berlatih Pedang


Baca juga: Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, Makanan Manis Selalu Cepat Hilang!

Baca juga: Link Nonton Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6 Sub Indo, Kisah Tsuyoshi, Fel, dan Sui Makin Seru!

Kisahnya melanjutkan perjalanan Orphen Hagure sebagai penyihir untuk menguak segala misteri yang ada. Akankah misinya bisa berhasil kali ini?

Jadwal Rilis Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5

Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 dijadwalkan tayang pada tanggal 15 Februari 2023 mendatang. Jadwal tersebut masih sama dengan penayangan mingguan episode sebelumnya.

Link Nonton Anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen Episode 5 Sub Indonesia

Untuk menyaksikan anime ini, kamu bisa menggunakan langkah berikut:

1. Copy link berikut: kuramanime.net/anime/1656/majutsushi-orphen-hagure-tabi-urbanrama-hen
2. Buka browser dan paste link tersebut
3. Selesai dan selamat menyaksikan!

Itu dia informasi mengenai jadwal rilis dan link nonton anime Majutsushi Orphen Hagure Tabi: Urbanrama-hen episode 5 sub Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan!

Sumber:

UPDATE TERBARU