Friday 17th of May 2024

Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, Makanan Manis Selalu Cepat Hilang!

×

Spoiler Anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi Episode 6, Makanan Manis Selalu Cepat Hilang!

--

ASCOMAXX.com – Penikmat anime fantasi memang di musim winter atau dingin 2023 ini banyak yang menarik perhatian. Salah satunya adalah anime berjudul Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi atau yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil.

Dalam pembahasan berikut ini kami akan menyajikan informasi mengenai spoiler anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi di episode 6. Selengkapnya untuk update cepat kamu bisa simak pembahasan berikut.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Dekiru Neko wa Kyou mo Yuuutsu (2023), Menampilkan Genre Anime Furry yang Menarik dan Seru!

Baca juga: Urutan Menonton Serial Anime Gundam Supaya Tidak Bingung, Berdasarkan Tahun Rilisnya

Baca juga: Sinopsis Anime Jaku-Chara Tomozaki-Kun Season 2, Akankah Tomozaki Fumiya Tetap Menjadi Pria Nolep? 

Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi merupakan salah satu anime terbaru yang hadir di musim dingin atau winter 2023 di bulan Januari ini. Dalam perilisannya, anime yang juga dikenal dengan judul Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skil ini memiliki gambaran kisah fantasi.

Anime yang tayang perdana di tanggal 10 Januari 2023 ini merupakan adaptasi dari novel ringan yang ditulis oleh Ren Eguchi dan diilustrasikan oleh Masa. Dalam prosesnya, adapatsi anime Tondemo Skill de Isekai Hourou Meshi ini melibatkan studio MAPPA yang bertanggung jawab atas pembuatan anime tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU