Monday 3rd of June 2024

Sinopsis Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 9, Rencana Arne Brilhite Singkirkan Pelayannya Saat Paman Sarno Datang!

×

Sinopsis Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 9, Rencana Arne Brilhite Singkirkan Pelayannya Saat Paman Sarno Datang!

--

Manhwa kerajaan dengan genre romantis mungkin menjadi salah satu yang paling banyak di minati oleh para pembaca.

Sinopsis Lips Upon a Sword's Edge

Lips Upon a Sword's Edge sendiri mengangkat kisah dari seseorang bernama Arne Brilhite yang merupakan seorang putri duchess sekaligus swordmaster dan pahlawan negaranya.


Meski nampak sangat hebat, di keluarganya, Arne hanyalah seorang putri yang tak memiliki rencana untuk menikah dan ini membuat orang tuanya bersikeras untuk menjodohkannya. Arne seringkali bertindak sesukanya dan mengabaikan peraturan kerajaan.

Walaupun tidak tertarik dengan segala hal yang berhubungan dengan percintaan, demi ibunya, Arne akhirnya setuju untuk menikah dengan Grand Duke dari kerajaan luar yang sudah ditentukan oleh kaisar. Siapakah sosok Grand Duke ini? Dan akankah kehidupan Arne setelah menikah akan baik-baik saja?

Baca juga: Baca Manga Kingdom Chapter 748 Bahasa Indonesia, Pertarungan Sesungguhnya Dimulai!

Baca juga: Link Nonton Drama Projek High Council Episode 6, Streaming Resmi di Astro Go!

Baca juga: Sinopsis Manga Kingdom Chapter 748, Bawahan Kuda Akan Berkorban Sendiri!

Spoiler Lips Upon a Sword's Edge Chapter 9

Dalam perilisan chapter 9, diketahui komik Lips Upon a Sword's Edge akan diceritakan tentang gambaran pelayan yang telah tertangkap basah dan dianggap sebagai penganggu komandan alias yang mulia grand duchess.

Dengan kelakuannya, Arne Brilhite seakan ingin segera menyingkirkannya saat paman sarno datang.

Itulah informasi pada kesempatan kali ini yang membahas terkait sinopsis dari Lips Upon a Sword's Edge chapter 8. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

 

Sumber:

UPDATE TERBARU