Sunday 19th of May 2024

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 13 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga yang Bikin Baper

×

Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 13 Bahasa Indonesia, Pertemuan Tak Terduga yang Bikin Baper

--

ASCOMAXX.com – Siapa di sini yang suka membaca komik? Untukmu yang menggemari serial komik yang satu ini akan kami sampaikan informasi yang menarik untukmu pada kesempatan kali ini yaitu link baca manhwa I Became the Lousy Side Top chapter 13 Bahasa Indonesia. Langsung saja baca artikel ini hingga usai.

Setelah perilisan chapter sebelumnya kini manhwa I Became the Lousy Side Top chapter 13 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. 


Seperti yang kita tahu, komik sendiri juga dibagi menjadi beberapa yang mana dilihat dari asalnya, salah satunya adalah manhwa. Istilah manhwa digunakan untuk komik yang berasal dari Korea dan kreatornya disebut manhwaga.

Baca juga: Nonton Show Me the Money Season 11 (2022) Episode 8 Sub Indo, Tayang Malam Ini Jumat 16 Desember

Baca juga: Sinopsis Film Aksi The Big 4 (2022) yang Tayang di Netflix, Berikut Daftar Pemain dan Link Nontonnya

Baca juga: Nonton Film The Big 4 (2022) Full Movie, Sajikan Kisah Aksi Komedi yang Epik Banget: Wajib Nonton

Manhwa I Became the Lousy Side Top merupakan manhwa dengan genre yaoi, komedi, romantis, memasak, drama, isekai, dan slice of life. Manhwa tersebut merupakan manhwa yang masih ongoing dan rilisan tahun 2022.

Manhwa I Became the Lousy Side Top sendiri merupakan karya dari penulis Robo dan ilustrator Erim. Manhwa ini memiliki judul lainnya yaitu I Become a Boring Supporting Top Character, I Become the Boring Second Male Lead, dan 찌질한 서브공이 되었습니다 찌질한 서브공이 되었습니다.

Bocoran Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 13

Manhwa I Became the Lousy Side Top menceritakan kisah tentang Seo Jaewoo, seorang lelaki biasa. Dia terbangun dan menyadari dirinya berada di dunia novel BL.

Tapi Seo Jaewoo terlahir kembali menjadi bukan orang sembarangan. Dia sebenarnya adalah karakter "top" sampingan yang menjijikkan dan menyiksa karakter "bottom" utama, Yoo Hyeonjin.

Yang lebih buruknya adalah bahwa pada kesimpulan novel, semua tindakan tercela Jaewoo terbalaskan, dan dia dibunuh oleh tokoh utama cerita yang gila dan merupakan pasangannya Hyeonjin, yaitu Choi Mujin.

Sumber:

UPDATE TERBARU