Sunday 19th of May 2024

Spoiler Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

×

Spoiler Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11 yang Makin Seru, Cek Jadwal Rilisnya di Sini

--

Sinopsis Manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending

Secara garis besar, manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending menceritakan kisah tentang pemeran utama yang meninggalkan pesta para pahlawan namun merasa pasukan raja iblis lebih baik?

Pembantu succubus, putri raja iblis, menikah dengan Suin, naga. Dia tergoda oleh semua jenis wanita, apakah ini awal dari harem mc?


Baca juga: Sinopsis Manhwa Grim Reaper of The Drifting Moon, Mengisahkan Perjuangan Bertahan di Bagian Terdalam Jianghu

Baca juga: Link Baca Manhwa Infinite Mage Chapter 24 Bahasa Indonesia, Kebebasan Seorang Shirone

Baca juga: Link Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 36 Bahasa Indonesia, Inez Kena Panic Attack

Chapter sebelumnya menceritakan kisah tentang Hana yang lupa jika Camila masih terkunci di lemari pun langsung panik. Namun, pemandangan luar biasa sudah terpampang di depan matanya.

Kali ini pihak musuh yang telah dilumpuhkan meninggalkan beberapa budak yang akan ajdi tawanan mereka. Lantas apa yang akan terjadi pada mereka di chapter berikutnya? 

Untuk membaca manhwa ini, kamu bisa menggunakan link baca berikut ini: 212.32.226.234/manga/bought-by-the-demon-lord-before-the-ending/

Menarik sekali bukan informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link baca manhwa Bought By The Demon Lord Before The Ending Chapter 11. Semoga menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU