Tuesday 21st of May 2024

Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

×

Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo yang Viral di TikTok Karena Kasus Gitasav Childfree

--

Link Nonton Drama Revolutionary Sisters (2021) Full Episode 1-50 Sub Indo

Lee Kwang Nam adalah putri tertua yang dikenal memiliki gensi tinggi dan juga bersikap egois. Ibunya snagat menyayanginya. Diduga dia yang menerima cinta tanpa syarat dari ibunya, yang menyebabkan dia tidak menyukai ayahnya karena telah membuat ibunya sangat menderita.

Lee Kwang Shik adalah putri kedua yang bekerja sebagai petugas publik. Meski dia cerdas dan berprinsip, dia tidak begitu disayangi di rumah.


Baca juga: Nonton Drama GAP The Series (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Mon dan Sam yang Penuh Lika-Liku!

Baca juga: Sinopsis Drama China The Forbidden Flower (2023) Romansa Gadis 18 Tahun dan He Ran dan Seorang Lelaki Paruh Baya

Baca juga: Jadwal Rilis Drama The Forbidden Flower (2023) yang Menggandeng Jerry Yan Pemeran F4 Tao Ming Tse

Terakhir Lee Kwang Tae adalah putri bungsu yang pandai bela diri. Ia tidak pernah memiliki pekerjaan tetap dan tidak tertarik untuk menikah. Siapa kira-kira tersangkanya?

Bagi kamu yang ingin menonton drama Revolutionary Sisters (2021) dengan subtitle bahasa Indonesia, dapat langsung akses tautan link berikut.

KLIK DI SINI

Itu dia sekilas informasi yang bisa kami sampaikan mengenai link nonton drama Korea Revolutionary Sisters (2021) full episode 1-50 Sub Indo. Apakah kamu sudah menontonnya?

Sumber:

UPDATE TERBARU