Monday 29th of April 2024

Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original!

×

Nonton Mantan Tapi Menikah Full Episode, Adaptasi Novel Wattpad Jadi Series Viu Original!

--

Deskripsi Series Mantan Tapi Menikah

Mantan Tapi Menikah mengisahkan seorang wanita menemukan dia masih sangat mencintai mantannya ketika mereka tanpa disadari bertemu lagi. Ana tidak percaya ini. Bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya yang dia putuskan, Saka.

Novel populer yang akan dibuat menjadi drama ini akan dibintangi oleh beberapa akris ternama Indonesia, dan salah satunya adalah Aurelie Moeremans.

Nonton Series Mantan Tapi Menikah Full Episode


Mantan Tapi Menikah diketahui sebelumnya adalah cerita Wattpad yang ternyata dibuat novel populer dan dijadikan sebagai drama series yang akan tayang di Viu. Perilisannya akan dirilis dengan judul yang sama dan drama persembahan Viu Original ini diangkat dari cerita dari wattpad yang telah dibaca sebanyak 9,2 M kali hingga diadaptasi menjadi novel.

Jika kamu ingin dapatkan akses mudahnya, kamu perlu berlangganan platform streaming Viu Original  terlebih dahulu. Jika kamu sudah berlangganan, langsung saja kamu bisa klik tautan link berikut ini untuk menontonnya.

Baca juga: Nonton Drama GAP The Series (2022) Full Episode 1-12 Sub Indo, Kisah Cinta Mon dan Sam yang Penuh Lika-Liku!

Baca juga: Harga Capybara Masbro yang Lagi Viral Mencapai Rp 100 Juta Per Ekor, Berani Adopsi?

Baca juga: Lokasi Gerai Es Teh Nusantara Surabaya Terdekat, Cek Juga Jam Operasional dan Link Go Foodnya di Sini

KLIK DISINI!

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan tentang pembahasan link nonton series drama berjudul Mantan Tapi Menikah . Apakah kamu tertarik mengikuti ceritanya?

 

Sumber:

UPDATE TERBARU