Tuesday 14th of May 2024

Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Full Episode Part 1 dan 2 Lengkap, Penyelidikan Seorang Agen Cilik

×

Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Full Episode Part 1 dan 2 Lengkap, Penyelidikan Seorang Agen Cilik

--

Sudah menjadi rahasia umum kalau menonton film animasi dapat menyegarkan pikiran dan menjadi salah satu media hiburan karena ceritanya yang umunya ringan. Salah satu yang paling kami rekomendasikan untuk ditonton adalah Ejen Ali Musim 3.

Sinopsis Serial Animasi Ejen Ali Season 3

Berkisah tentang Ali yang merupakan seorang anak laki-laki, dimana ia menjadi agen MATA Techno. Hal ini terjadi lantaran dirinya secara tidak sengaja mengaktifkan Infinity Retinal Intelligent System (IRIS).


IRIS merupakan sebuah prototipe perangkat yang dibuat oleh MATA, yang dikendalikan oleh sinyal saraf yang memungkinkan pemakainya melakukan tindakan yang diprogram oleh komputer, tetapi menghabiskan energi.

Pengguna untuk bekerja. IRIS telah disinkronkan untuk Ali, oleh karena itu hanya Ali yang dapat menggunakannya. Oleh karena itu, ia menjadi agen tetap dan berpraktik sebagai agen.

Melalui Ejen Ali episode sebelumnya ada sebuah kejadian menarik dimana Ali bersiap sebagai salah satu finalis Top 4 di MATA Arena Final Challenge, di mana mereka dikejutkan dengan kehadiran MATA Pillar Leaders.

Baca juga: Nonton Drama Korea Agency (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Akankah Go Ah In Membantu Park Young Woo?

Baca juga: Nonton Film La Querida (2023) Sub Indo Full Movie HD, Hubungan yang Hambar Berujung Perselingkuhan Panas

Baca juga: Link Nonton Film YOU: Season 4 Full Episode 1-5 Sub Indo, Lanjutan Kisah Serial Killer Joe Goldberg

Link Nonton Serial Animasi Ejen Ali Season 3 Full Episode 1-13 Sub Indo

Pasti kalian penasaran bukan? Jika kalian ingin menonton ini. Kamu kini bisa menontonnya melalui link yang sudah tersedia di bawah ini.

KLIK DI SINI

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait dengan link nonton Ejen Ali season 3 yang tengah banyak jadi pembahasan di internet. Jangan lupa nonton, ya!
Sumber:

UPDATE TERBARU