Thursday 9th of May 2024

Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

×

Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) Adaptasi Dari Serial Novel Populer

--

Donus adalah putri kedua. Dia berpendidikan dan mempersiapkan diri untuk ujian universitas nasional. Dia suka membaca dan menulis dan ingin menulis novel.

Derya adalah putri bungsu yang bersekolah di sekolah menengah dan mempersiapkan ujian universitas nasional. Dia seorang pemberontak, pintar, blak-blakan, lincah, dan kuat.


Ketiga kakak beradik yang memiliki kepribadian yang berbeda ini sangat dekat. Namun suatu ketika kehidupan ketiga saudari ini tiba-tiba berubah. ketika keluarga Korman yang kaya dan terkenal meminta Turkan untuk dinikahkan dengan putra mereka yang bernama Somer.

Baca juga: Link Nonton Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini 11 Februari 2023!

Baca juga: Jadwal Rilis Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 16, Keputusan Han Ba Da atas Perselingkuhan Suaminya

Baca juga: Spoiler Drama Korea Red Balloon (2022) Episode 15-16, Han Ba Da Mulai Mengambil Langkah atas Perselingkuhan Suaminya

Daftar Pemeran Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022)

Drama Turki Uc Kiz Kardes (2022) menggandeng Beker Guven memerankan tokoh Somer, putra tampan dari keluarga terkaya yang menikahi salah satu wanita tercantik bernama Turkan.

Serial ini di bintangi, Reha zcan, clal Aydın, Berker Güven, zgü Kaya, Almila Ada, Melisa Berberoğlu, Veda Yurtsever, Tayfun Eraslan, Benian Dönmez, Nazlı Senem nal, Murat idaml, Demircan Kaçel, Vural, ahanocan.

Itu dia informasi selengkapnya terkait daftar pemeran drama Turki Uc Kiz Kardes (2022. Semoga bisa menjawab pertanyaan kamu.

Sumber:

UPDATE TERBARU