Tuesday 21st of May 2024

General Manager PT SAI Mengaku Sudah Cicil Bayar Gaji Lembur Karyawan Usai Viral di Media Sosial

×

General Manager PT SAI Mengaku Sudah Cicil Bayar Gaji Lembur Karyawan Usai Viral di Media Sosial

--

ASCOMAXX.com –Sempat viral karena telat membayar gaji karyawan hingga berujung viral, kini General Manager PT SAI mengaku sudah mulai bayar gaji karyawan. Yuk simak informasi viral terkait PT Sai Apparel Industries melalui artikel berikut ini.

Semua persoalan ini mulanya diketahui melalui beredarnya sebuah video viral yang diduga direkam oleh pegawai PT Sai Apparel karena tak bayar lembur karyawannya. Langsung saja, video yang diunggah di TikTok tersebut langsung dijadikan bahan perbincangan.


Melalui video, si bos menyuruh pegawai itu berhenti merekam serta keluar dari dalam pabrik. Sementara, pegawai perempuan itu merasa dirugikan karena hak uang lembur tidak dibayarkan dan sempat dicemooh oleh bosnya tersebut. 

Baca juga: Kapan Gaji 13 Cair Tahun 2023? Siap Cair Sebelum Lebaran Sebelum Tahun Ajaran Baru!

Baca juga: Gaji 14 Cair Tahun 2023, Intip Jadwal Hingga Tunjangan Tambahan Gajinya!

Baca juga: Gaji PT Sai Apparel Industries Berapa? Sempat Viral Karena Tak Bayar Uang Lembur Karyawan

Video viral di TikTok kali ini hadir di kalangan pekerja tentang adanya perekaman aksi pegawai perempuan di PT Sai Apparel yang melaksanakan lembur, tetapi uang lemburnya tidak dibayarkan perusahaan.

Hal ini menjadi bobrok perusahaan yang ternyata langsung disidak Disnaker. Tak jarang, banyak yang bertanya berapa sebenarnya gaji karyawan di PT Sai Apparel Industries.

Sumber:

UPDATE TERBARU