Sunday 19th of May 2024

Fizzo Novel Curang? Begini Cara Mengatasi Akun yang Terkena Limit Karena Dianggap Pelanggaran

×

Fizzo Novel Curang? Begini Cara Mengatasi Akun yang Terkena Limit Karena Dianggap Pelanggaran

--

Kendati demikian, aplikasi Fizzo Novel tetap memiliki nilai yang signifikan. Potensi besar untuk meraih penghasilan yang mengagumkan masih terbuka lebar. Kamu dapat menjadi seorang penulis atau bahkan hanya menikmati serta membaca novel. Bahkan hanya dengan menjadi pembaca karya orang lain, Kamu sudah memiliki kesempatan untuk meraih penghasilan yang cukup menguntungkan. Mengapa tidak mencobanya?

Baca juga: 12 Rekomendasi Donghua Terbaik Masih Ongoing Tapi Novelnya Sudah Tamat, Hati-Hati Banyak Spoiler Bertebaran


Baca juga: Sinopsis Novel Not Your Typical Reincarnation Story, Romansa Cinta Pada Dunia Baru yang Cukup Asing di Hidupnya

Jangan kaget dengan Fizzo Novel yang berani memberikan imbalan kepada penggunanya. Pengembang aplikasi ini juga memiliki bisnisnya sendiri; mereka memerlukan pembaca, peringkat, analitik yang baik, dan dukungan promosi dari pengguna mereka.

Cara Mengatasi Dugaan Kecurangan pada Akun Fizzo

Bagi kalian yang sedang mencari solusi untuk mengatasi problem pada akun Fizzo yang tiba-tiba menerima notifikasi dugaan kecurangan, berikut ini admin akan memberikan panduan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

  1. Buka aplikasi Fizzo Novel terlebih dahulu.
  2. Kemudian klik menu profil di bagia sebelah kanan bawah dan silahkan lakukan logout akun terlebih dahulu.
  3. Setelah itu uninsal atau copot pemasangan aplikasi Fizzo terlebih dahulu dan tunggu hingga beberapa saat.
  4. Berikutnya instal kembali aplikasi Fizzo Novel dan pastikan bahwa aplikasi yang diinstal tersebut sudah diupdate ke versi terbarunya.
  5. Selanjutnya buka kembali aplikasi Fizzo dan silahkan masuk kembali dengan menggunakan akun yang sudah dibuat sebelumnya.

Baca juga: Sinopsis Series Tukar Tambah Nasib (2023) yang Diadaptasi dari Novel, Naya Ingin Menukar Nasibnya!

Sumber:

UPDATE TERBARU