Tuesday 21st of May 2024

Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

×

Siapa Monica Tulungagung yang Viral, Bikin Netizen Heboh Ramai di Grup Pemersatu Bangsa

--

Video yang viral di TikTok menyatakan bahwa ada 2 video dan 127 foto tentang Monica SMK 2 Boyolangu yang tersebar luas, dan link video viral siswi SMK Tulungagung serta Monica Tulungagung.

Setelah itu, beberapa akun X di Twitter terlibat dalam penyebaran video dan tautan viral terkait fenomena Monica SMK 2 Boyolangu yang sedang menjadi pembicaraan, bersama dengan siswi SMK Tulungagung.


Terlihat banyak video yang beredar terkait popularitas Monica SMK 2 Boyolangu, dan juga tautan video viral mengenai siswi SMK Tulungagung yang disebar di akun-akun X.

Baca juga: Daftar Kode Nuklir Anime Paling Hot Terbaru 2024 dan Link Untuk Menggunakannya

Baca juga: Kumpulan Profil WA Couple Versi Santri Terbaru, Romantis Cocok Nih Dipasang Bareng Suami & Istri!

Video yang memperlihatkan Monica SMK 2 Boyolangu dalam keadaan viral menampilkan tiga wanita muda memamerkan tubuh, sementara ada yang hanya menampilkan satu orang yang sedang memamerkan tubuh.

Keadaan serupa juga terdapat dalam video yang terhubung dengan tautan video viral tentang siswi SMK Tulungagung, dimana beberapa video memuat adegan pemameran tubuh hingga hubungan badan.

Wanita dan pria yang muncul dalam video yang disebar tersebut berbeda, sehingga tidak dapat dipastikan siapa yang dimaksud sebagai Monica.

Tidak hanya itu, terlihat bahwa wanita dan pria dalam video tersebut juga terlihat menggunakan seragam SMA atau SMK, dan ada yang sudah berpakaian sehari-hari.

Baca juga: Menggemaskan! Foto Profil Whatsapp Couple Versi Santri, Berhijab Romantis Cocok Bareng Pasangan

Selain itu, akun X yang menyebarkan video dan tautan juga menyebut bahwa SMK Tulungagung menjadi viral di TikTok, bahkan ada yang menyebut fenomena hijab juga turut menjadi viral.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU