Tuesday 21st of May 2024

Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

×

Link Video Asli Monica SMK 2 Boyolangu Tulungagung, Ada 26 Video 105 Viral Twitter

--

Tentu saja, kabar yang beredar di dunia media sosial itu membuat warganet penasaran dengan aksi kontroversial gadis cantik bernama Monica tersebut.

Belum ada kepastian mengenai identitas sebenarnya dari wanita yang terlihat dalam video yang viral tersebut. Hanya saja, nama terduga Monica sedang menjadi tren di Google Trend.


Baca juga: Kronologi Penemuan 5 Mayat di Unpri Medan oleh Mahasiswa, Pihak Kepolisian Sigap Lakukan Penyelidikan

Baca juga: Jadwal Tinju Dunia Januari 2024 Beserta Daftar Fighter Lengkap, Speasial Diawali Vergil Ortiz Jr vs Fredrick Lawson

Link untuk video viral siswi SMK Tulungagung yang beredar ada dalam format doods.pro dan juga Terabox.

Selama beberapa hari terakhir ini, pencarian terkait nama Monica sedang mencapai puncak popularitasnya di internet dan media sosial dengan membawa nama SMK 2 Boyolangu.

Monica SMK 2 Boyolangu viral, dan link video siswi SMK Tulungagung dicari serta disebar di X, menampilkan pamer tubuh dan berhubungan badan. Kasus ini tengah diselidiki oleh polisi.

Kronologi Video Viral Pelajar SMK Tulungagung

Dari keterangan polisi pihak terlapor, ada tiga orang yang menjadi terduga penyebar materi pornografi, tapi hanya satu nama yang disebutkan dalam laporan. "Terduga pelapor ini mungkin juga masih sebaya (16 tahun). Pernah ada hubungan asmara antara terlapor dan korban," papar Fafa, panggilan akrab Fatahillah, Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satreskrim Polres Tulungagung.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU