Friday 3rd of May 2024

Spoiler Ending Drama Candy Color Paradox (Ameiro Paradox) Episode 8, Kaburagi dan Inoe Kembali Bersama!

×

Spoiler Ending Drama Candy Color Paradox (Ameiro Paradox) Episode 8, Kaburagi dan Inoe Kembali Bersama!

--

Spoiler Drama BL Ameiro Paradox Episode 8

Sebelumnya di episode 7 memperlihatkan bagaimana Kabu mencari beberapa petunjuk dari tim produksi film dewasa namun belum ada jejak berarti. Setelhanya Kabu melihat Inoe dan Inami yang bersama dan merasa cemburu namun teman Inoe yang melihat itu langsung memberitahu Inoe.

Inoe mengejar Kaburagi dan memeluknya. Kabu bilang aku senang kamu menemukan seseorang yang memiliki minat yang sama denganmu. Aku salah mengira kau menyukaiku. Inoue menghentikannya dan menyatakan perasaannya padanya, dan mereka berpelukan.


Diprediksi mengenai spoiler ending dari drama Ameiro Paradox episode 8 akan memperlihatkan bagaimana Inoe kembali datang ke pekerjaannya sebagai seorang reporter dengan Kaburagi yang menjadi kameramennya.

Baca juga: Sinopsis Film Horor The Banishing (2023), Kisah Seram Rumah Paling Berhantu di Inggris

Baca juga: Daftar Pemain Film The Banishing (2023), Hadirkan Bintang Hollywood Kenamaan Jessica Brown dan John Heffernan

Baca juga: Porsema XII Jawa Tengah 2023, Ajang Kejuaraan Olah Raga dan Seni Naungan LP Ma’arif NU

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai bocoran spoiler serial drama Candy Color Paradox (Ameiro Paradox) episode 8. Bagaimana menurutmu? Jangan lupa sampaikan pendapatmu melalui kolom komentar di bawah ini.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU