Sunday 12th of May 2024

Jepara Lepas Kontingen Untuk Porsema XII Jawa Tengah 2023 Dengan Jumlah 198 Atlet!

×

Jepara Lepas Kontingen Untuk Porsema XII Jawa Tengah 2023 Dengan Jumlah 198 Atlet!

--

Jepara Lepas 198 Kontingen Untuk Porsema XII Jawa Tengah 2023

Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) XII merupakan ajang kejuaraan olah raga dan seni untuk siswa dan siswi di bawah naungan LP Ma’arif NU Jawa Tengah. Lembaga Pendidikan Ma’arif NU merupakan departemensi Nahdlatul Ulama (NU) yang berfungsi sebagai pelaksana kebijakan-kebijakan pendidikan Nahdlatul Ulama’.

Di lain sisi, persiapan beberapa kontingen pelajar dari berbagai wilayah sudah mempersiapkan acara tersebut. Salah satunya dari Kabupaten Jepara, Jawa Tengah sudah siap beradu di ajang Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (Porsema) XII Jawa Tengah. Total ada 198 atlet yang diberangkatkan dari wilayah Jepara.


Hal ini membuat Bupati Jepara Edy Suptiyanta melepas para kontingen di hari 9 Februari 2023. Pelepasan ditandai dengan penyematan jaket secara simbolis kepada Official dan atlit dari MI, MTS, dan MA.

Edy Supriyanta mengapresiasi keluarga besar LP Ma’arif NU Kabupaten Jepara atas pelaksanaan kegiatan Porsema Ma’arif NU Kabupaten Jepara yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu. Sehingga melahirkan putra-putri terbaik yang akan mewakili Kabupaten Jepara pada kegiatan PORSEMA XII Ma’arif NU Jawa Tengah.

Baca juga: Link Nonton Film Horor The Banishing (2023) Full HD Sub Indonesia, Teror Keluarga di Rumah Bangsawan Inggris

Baca juga: Siapa Penemu Hukum Kekekalan Energi? Ini Dia Profil Lengkapnya

Baca juga: Cara Delivery Order RM. Saung Apung, Perum Harvest City, Jakarta Terbaru 2023: Makan Enak dan Praktis!

“Porsema ini merupakan ajang 2 tahun sekali, maka gunakan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya, karena kesempatan tidak datang dua kali,” kata Edy.

Nah, itu dia informasi sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai acara Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif (PORSEMA) XII 2023 dengan persiapan wilayah Jepara. Semoga bermanfaat.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU