Friday 17th of May 2024

Link Nonton Film Horor The Banishing (2023) Full HD Sub Indonesia, Teror Keluarga di Rumah Bangsawan Inggris

×

Link Nonton Film Horor The Banishing (2023) Full HD Sub Indonesia, Teror Keluarga di Rumah Bangsawan Inggris

--

ASCOMAXX.com - FilmThe Banishing (2023) sudah dinantikan oleh banyak orang. Film ini mengisahkan kisah seram rumah paling berhantu di Inggris. Tentunya kalian penasaran ya, dengan kisah horor di film ini. Nah, untuk menontonnya ikuti ulasan berikut ini.

Film merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. film tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, cerita dan alur yang ditampilkan juga semakin menarik.


Film The Banishing (2023) ini diproduseri oleh Violaine Barbaroux, David Beton, Manuel Chiche, Hannah Leader, Beata Saboova, dan Bastien Sirodot dan digarap oleh sutradara Christopher Smith. Film ini memiliki genre horor thriller.

Film The Banishing juga diperankan oleh aktor kenamaan, seperti Jessica Brown Findlay, John Heffernan, Anya McKenna-Bruce, Sean Harris, Adam Hugill, dan masih banyak pemain lainnya. The Banishing dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai 9 Februari 2023.

Baca juga: Nonton Drama Esaret Episode 56 Sub Indo, Orhun Menyesal Sudah Memperlakukan Hira Dengan Buruk

Baca juga: Nonton Drama Thailand You Touched My Heart (2023) Episode 10 11 12 Sub Indo, Tayang Malam Ini 10 Februari 2023!

Baca juga: Link Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Full Episode, Mencari Jodoh yang Pas di Hati

Sinopsis The Banishing (2023)

Film ini menceritakan tentang kisah rumah paling berhantu di Inggris. Dimana pada tahun 1930-an, ada seorang pendeta muda, istri dan putrinya pindah ke rumah bangsawan tersebut. Namun sayangnya, rumah itu dipenuhi dengan rahasia yang sangat mengerikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU