Saturday 1st of June 2024

Sinopsis Film Horor The Banishing (2023), Kisah Seram Rumah Paling Berhantu di Inggris

×

Sinopsis Film Horor The Banishing (2023), Kisah Seram Rumah Paling Berhantu di Inggris

--

Sinopsis The Banishing (2023)

Film ini menceritakan tentang kisah rumah paling berhantu di Inggris. Dimana pada tahun 1930-an, ada seorang pendeta muda, istri dan putrinya pindah ke rumah bangsawan tersebut. Namun sayangnya, rumah itu dipenuhi dengan rahasia yang sangat mengerikan.

Awalnya mereka merasa biasa saja saat berpindah ke rumah tersebut. Namun tiba-tiba keluarga kecil itu mulai diganggu oleh berbagai kekuatan supranatural yang tak kasat mata. Mereka bahkan terus menerus mendapatkan teror dari makhluk tak kasat mata itu.


Seiring berjalannya waktu, gangguan dan teror tersebut mulai menjadi ancaman yang berbahaya. Lalu bagaimana kisah mereka selanjutnya, akankah keluarga kecil ini bisa selamat dari gangguan tersebut?

Baca juga: Nonton Drama China Under the Microscope (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Rencana Licik Cheng Ren Qing

Baca juga: Nonton Drama BL Thailand My School President (2022) Episode 10 Sub Indo, Band Gun Tampil Memukai di Audisi

Baca juga: Nonton Serial Jodoh atau Bukan (2023) Episode 11 dan Jadwal Tayangnya, Jonah dan Natalie Baikan Lagi

Nah, jika kalian penasaran dengan kisah horo mereka, film ini akan dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2023 di bioskop seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk menonton film ini, kalian bisa mengajak saudara maupun keluarga kalian. Demikianlah informasi yang dapat kami berikan terkait sinopsis Film The Banishing (2023). Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menyaksikan.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU