Friday 17th of May 2024

Link Download Soal UKK TKJ 2023 Paket 1-4 Lengkap Dengan Lembar Penilaian dan Instrumen Verifikasinya

×

Link Download Soal UKK TKJ 2023 Paket 1-4 Lengkap Dengan Lembar Penilaian dan Instrumen Verifikasinya

--

ASCOMAXX.com – Melalui artikel berikut ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai link download soal UKK TKJ 2023 paket 1-4 lengkap dengan lembar penilaian dan instrumen verifikasinya. Cek pembahasan lengkapnya di sini.

Untuk kamu pelajar SMK di bawah ini kami sampaikan informasi seputar pembahasan Uji Kompetensi Keahlian (UKK). Jadi jangan lewatkan artikel ini, ya!


UKK sendiri adalah asesmen terhadap pencapaian kualifikasi jenjang 2 (dua) atau 3 (tiga) pada KKNI. Di bawah ini pembahasan selengkapnya.

Baca juga: Soal Ujian Tes Perangkat Desa Tahun 2023, Persiapkan Diri Agar Lolos Dalam Mengabdi!

Baca juga: Soal Ujian Tes Perangkat Desa Tahun 2023 PDF, Siap Dipelajari Untuk Bisa Lolos Seleksi!

Baca juga: Contoh Soal Sumatif Bahasa Indonesia Kelas 1 SD/MI Kurikulum Merdeka Beserta Jawabannya

UKK ini diselenggarakan oleh satuan pendidikan terakreditasi bersama mitra dunia kerja di akhir masa studi atau Lembaga Sertifikasi Profesi dengan memperhatikan paspor keterampilan (skill passport) dan/atau portofolio untuk menentuka standar kompetensi atau kualifikasi seseorang.

Nantinya hasil UKK yang didapatkan siswa akan menjadi indikator ketercapaian standar kompetensi lulusan. Materi UKK ini disusun berdasarkan skema sertifikasi sesuai jenjang kualifikasi asesi yang memuat kemampuan melaksanakan pekerjaan spesifik, operasional, dan/atau penjaminan mutu.

Sumber:

UPDATE TERBARU