Friday 26th of April 2024

Cara Menjual Pemain di Event TOTY FIFA Mobile 2023, Mudah Banget dan Cepat Laku

×

Cara Menjual Pemain di Event TOTY FIFA Mobile 2023, Mudah Banget dan Cepat Laku

--

ASCOMAXX.com – Pemain FIFA Mobile merapat! Artikel ini adalah informasi mengenai cara menjual pemain di event TOTY FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Daftar Pemain Terbaik PES Mobile 2023, Skill Dewa, Dijamin Auto Gacor!

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Robert Lewandowski di PES Mobile 2023? Ikuti Tips dan Trik Paling Jitu Berikut!

Baca juga: Bagaimana Cara Mendapatkan Neymar Jr di PES Mobile 2023? Ini Dia Tutorial Paling Mudahnya

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap. Sangat menarik, bukan?

Selain itu, game FIFA Mobile juga sering melakukan event yang tentunya sangat menarik minat pemain game ini. Salah satu event yang sangat dinantikan adalah event TOTY. Apa itu?

Sumber:

UPDATE TERBARU