Sunday 12th of May 2024

Link Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Nii-San Menantang Seika Untuk Melawannya

×

Link Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 22 Bahasa Indonesia, Nii-San Menantang Seika Untuk Melawannya

--

ASCOMAXX.com - Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki selalu dinantikan kelanjutannya. Karena alur cerita disetiap pembaharuan ceritanya selalu membuat penasaran. Nah, jika kalian juga sudah tidak sabar melihat kelanjutan manga inin, berikut link baca yang akan kami berikan.

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki merupakan salah satu seri manga asal Jepang. Judul lengkap dari manga ini yaitu Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Geboku no Youkaidomo ni Kurabete Monster ga Yowaisugirundaga.

Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki sendiri awalnya merupakan kisah dari novel karya Kiichi Kosuzu. Kemudian serial manganya diilustrasikan oleh Toshinori Okazaki dan diserialisasikan melalui Gaugau Monster. Versi manga dari Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki rilis mulai Mei 2020 hingga saat ini masih ongoing. Kisahnya sendiri mengangkat genre aksi, petualangan, fantasi, harem, isekai, dan supernatural.

Baca juga: Baca Manhwa Lookism Chapter 436 Bahasa Indonesia, Hyungseok Temukan Jejak Organisasi Rahasia Jinyoung

Baca juga: Baca Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 285 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Partisipasi Iruma di Event Besar

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 59 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Menyedihkan

Link Baca Manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki Chapter 22 Bahasa Indonesia

Secara garis besar manga Saikyou Onmyouji no Isekai Tenseiki ini menceritakan kisah tentang seseorang yang bernama Haruyoshi Kuga. Sosoknya dikenal sebagai salah satu Onmyouji terkuat. Dimana hidupnya didedikasikan untuk mendapatkan kekuatan. Ketika ia berhasil mendapatkan tingkat kekuatan yang ia inginkan, tanpa diduga ia malah dikhianati oleh rekan-rekannya.

Saat dirinya sedang berada di ambang kematian. Dia menggunakan sebuah teknik sihir yang memungkinkan dirinya untuk melakukan reingkarnasi dengan tujuan hidup lebih bahagia, tanpa terlalu mementingkan kekuatan. Haruyoshi Kuga pun berhasil terlahir kembali dalam dunia lain yang di kenal sebagai Seika Lamprogue. Ia menjadi anak ketiga dari keluarga Lamprogue dari seorang ibu selir.

Sumber:

UPDATE TERBARU