Tuesday 7th of May 2024

Baca Manhwa Lookism Chapter 436 Bahasa Indonesia, Hyungseok Temukan Jejak Organisasi Rahasia Jinyoung

×

Baca Manhwa Lookism Chapter 436 Bahasa Indonesia, Hyungseok Temukan Jejak Organisasi Rahasia Jinyoung

--

ASCOMAXX.com - Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manhwa Lookism lengkap dengan spoilernya untuk chapter 436 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasannya lengkap di bawah ini!

Lookism adalah komik Webtoon populer dari Korea Selatan yang dibuat oleh Park Tae Joon dan diunggah pada 2014 lalu setiap hari Jumat di Naver Webtoon.Lookism ini mengusung genre cerita petualangan untuk mereka yang suka unsur aksi dan laga yang tak sedikit. Nah, Lookism ini sedang on going di Webtoon. Kamu bisa membacanya secara gratis di sana.


Baca juga: Nonton Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 6 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Mahiro Mulai Terbiasa Jadi Wanita

Baca juga: Spoiler Anime Oniichan Wa Oshimai! Episode 6 Reddit, Asyik! Mahiro Mulai Masuk Sekolah Wanita

Baca juga: Baca Manhwa Maybe Meant to Be Chapter 59 Bahasa Indonesia, Kisah Cinta yang Menyedihkan

Author dari komik yang sudah terbit pada 2014 di Indonesia ini juga sudah memiliki perusahaan yang bergerak di bidang komik yaitu PTJ Company, yang merupakan singkatan dari Park Tae Joon dan menerbitkan komik-komik lain yang sama terkenalnya seperti Loser Life, How to Fight, dan Manager Kim.

Namun jika kamu sudah tidak sabar untuk membaca kelanjutan ceritanya, kamu bisa menemukan update Lookism yang lebih cepat dari Webtoon yaitu pada situs Manhwa Indo. Kami akan berikan liknya di penghujung artikel.

Sumber:

UPDATE TERBARU