Sunday 19th of May 2024

Link Nonton Drama My Tooth Your Love Episode 11 Sub Indo, Bos Jin Xun An Jatuh Cinta Padanya

×

Link Nonton Drama My Tooth Your Love Episode 11 Sub Indo, Bos Jin Xun An Jatuh Cinta Padanya

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama BL Taiwan My Tooth Your Love (2022) episode 11 sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton drama bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu luang. Saat ini sendiri, sudah tersedia berbagai jenis genre drama yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan pribadi. Selain itu, sudah adanya banyak paltform streaming drama online juga menjadi salah satu keuntungan bagi para pecinta drama.


Baca juga: Bocoran Welcome To NCT Universe Episode 6, Para Member Nervous Saat Akan Tampil di Tokyo Dome

Baca juga: Nonton Welcome To NCT Universe Episode 6 Sub Indo, Shotaro Jadi Guide Para Member yang Sedang Berlibur di jepang

Baca juga: Nonton Drama Korea Forbidden Marriage (2022) Episode 3 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Lee Heon Alami Perubahan Hidup

Secara garis besar drama yang satu ini mengisahkan tentang Jin Xun An, seorang pelajar berprestasi yang sudah menjadi kepala dokter gigi di kliniknya sendiri di usia muda. Walaupun penampilannya tampak sangat dingin, Jin Xun An dijuluki sebagai “Master Prince of Dentistry”.

Pada suatu hari, dia dipercaya oleh Bai Qing, salah satu seniornya, untuk merawat adik laki-lakinya yang bernama Bai Lang. Pada pertemuan pertama mereka Bai Lang menatap Jin Xun An dengan tatapan dingin dan kejam.

Jin Xuan An berusaha untuk merawat Bai Lang yang saat itu sedang sakit dengan sebaik mungkin. Ia dengan suaranya yang lembut dan menenangkan meminta Bai Lang untuk tidak takut.

Sumber:

UPDATE TERBARU