Sunday 19th of May 2024

Spoiler Lookism Chapter 436 Pertarungan Hyngseok Vs Raja Chungceong Generasi Pertama Kwak Jichang

×

Spoiler Lookism Chapter 436 Pertarungan Hyngseok Vs Raja Chungceong Generasi Pertama Kwak Jichang

--

Tanggal Rilis Lookism Chapter 436

Lookism Chapter 436 biasanya mulai beredar di internet tiga sampai empat hari sebelum tanggal rilis resmi. Oleh karena itu, diprediksi bahwa minggu ini akan tersedia pada tanggal 14 Februari 2023.

Spoiler Lookism Chapter 436

Hyungseok mencoba menghibur ibunya saat dia bercerita tentang apa yang terjadi pada Jinyoung. Sang ibu kemudian mengatakan kepadanya bahwa ada sesuatu yang ingin dia sampaikan kepadanya, tetapi dia takut dia akan sangat terluka.

Ketika Hyungseok melihat-lihat album foto saat ibunya tertidur, dia ingat bahwa orang yang paling sering dia lihat di album itu bukanlah ayahnya. Hyungseok masih memiliki ingatan samar tentang ayahnya, meski masih samar.


Di sisi lain mereka pergi ke rumah sang nenek seperti tradisi di tahun-tahun sebelumnya dan penampilan baru Hyungseok berhasil bikin syok semua sepupunya. Namun sang nenek malah salah mengira Hyungseok sebagai Jinyoung. 

Baca juga: Baca Komik I'm the Queen in This Life Chapter 33 Bahasa Indonesia, Ariadne Selingkuh Dengan Alfonso

Baca juga: Baca Manhwa Isn't Being a Wicked Woman Is Much Better? Full Chapter Bahasa Indonesia, Deborah Samor Seorang Putri Penguasa Benua yang Dikenal Jahat

Baca juga: Link Baca Perfect Connection Chapter 23 Bahasa Indonesia, Waduh! El Minta Putus Dari Fenril

Sumber:

UPDATE TERBARU