Monday 17th of June 2024

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 143, Romansa Moon Gyu dan Yei Woon Terbentuk!

×

Sinopsis Manhwa Nano Machine Chapter 143, Romansa Moon Gyu dan Yei Woon Terbentuk!

--

Jadwal Rilis Manhwa Nano Machine Chapter 143

Manhwa Nano Machine memiliki genre Action, Adventure, Fantasy, Manhwa, Martial Arts dan Sci-fi. Manhwa karya Han Joong Wueol Ya bisa dikatakan memiliki rangkaian genre yang cukup unik karena menggabungkan martial arts dan sci-fi.

Sebagai informasi, manhwa yang satu ini akan merilis chapter terbarunya setiap satu minggu sekali pada hari Sabtu. Untuk Nano Machine chapter 143 kamu bisa mengaksesnya 11 Februari mendatang. 


Jadi untuk kalian para fans komik Nano Machine, pastikan catat tanggalnya agar kalian tidak ketinggalan. Nano Machine diunggah dalam laman Line Webtoon sehingga pembaca bisa mengaksesnya dengan mudah dan gratis cukup dengan mengunduh aplikasinya melalui App Store dan Play Store.

Baca juga: Anime Ao no Orchestra Tayang 9 April 2023, Sudah Pamerkan Trailer Perdananya!

Baca juga: Sinopsis Anime Ao no Orchestra, Pertemuan Pemain Biola Dengan Karakter Berbeda di Sekolah!

Baca juga: Spoiler Donghua Perfect World Episode 97, Aksi Qin Hao Buat Shi Hao Terpana! 

Spoiler Manhwa Nano Machine Chapter 142

Sebelumnya di akhir chapter 142 manhwa Nano Machine diperlihatkan  ketika Moon Gyu dan Yei Woon di mana mereka berbicara tentang perasaan mereka satu sama lain. 

Diprediksi Nano Machine Chapter 143 akan membawa bagian kedua Moon Gyu dan Yei Woon ke malam di hotel. Setelah menghabiskan malam bersama, akan tiba saatnya keduanya duduk untuk membicarakan hubungan mereka yang semakin berkembang. Moon Gyu akan membagikan perasaan mereka. Akan menarik untuk melihat bagaimana ini berakhir ketika saatnya untuk meninggalkan penginapan pada akhirnya.

Bagaimana menarik bukan artikel ini yang membahas tentang spoiler dari Nano Machine chapter 143. Semoga ulasan yang kami sampaikan dapat membantumu. Jangan lupa berikan pendapat melalui kolom komentar di bawah.

Sumber:

UPDATE TERBARU