Monday 6th of May 2024

Sinopsis Anime Ao no Orchestra, Pertemuan Pemain Biola Dengan Karakter Berbeda di Sekolah!

×

Sinopsis Anime Ao no Orchestra, Pertemuan Pemain Biola Dengan Karakter Berbeda di Sekolah!

--

ASCOMAXX.com – Beragam informasi mengejutkan para penggemar animasi Jepang karena banyak sekali adaptasi komik manga yang dijadikan karya baru. Kali ini kami akan sajikan informasi tentang pembahasan sinopsis anime Ao no Orchestra (The Blue Orchestra).

Bagi kamu yang penasaran dengan informasi detail tentang garis besar ceritanya, langsung saja simak pembahasan yang kami sajikan di artikel berikut ini agar bisa update cepat.


Baca juga: Jadwal Rilis Anime Tensei shitara Slime Datta Ken Season 3 Kapan? Cek Kelanjutan Ceritanya yang Seru di Sini

Baca juga: Link Nonton Anime Inu ni Nattara Suki na Hito ni Hirowareta Episode 6 Sub Indo, Pochita Bertemu Seseorang!

Baca juga: Link Nonton Anime Hyouken no Majutsushi ga Sekai wo Suberu Episode 6 Sub Indo, Ray Akan Kewalahan!

Ao no Orchestra atau juga dikenal dengan judul The Blue Orchestra merupakan anime Jepang yang diadaptasi dari sebuah komik manga. Perilisannya baru tayang di tanggal 9 April 2023 dan dikerjakan oleh studio Nippon Animation.

Sebelumnya, Ao no Orchestra adalah seri komik yang dikarang oleh Makoto Akui. Komik ini pertama kali diserialisasikan pada tahun 2017 melalui aplikasi Manga ONE milik Shogakukan. Kemudian rilisan fisik dari komik ini dirilis juga oleh Shogakukan dalam majalah Ura Sunday Magazine.

Diketahui bahwa saat ini, komik tersebut telah mencapai volume ke-9 pada 19 April, 2021. Seri komik ini juga telah diterbitkan di Indonesia oleh Elex Media dengan judul The Blue Orchestra.

Sumber:

UPDATE TERBARU