Friday 29th of March 2024

Daftar Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis Bulan Februari 2023, Masih Aktif! Login Mudah dan Dapatkan Banyak Diamond

×

Daftar Akun FF (Free Fire) Sultan Gratis Bulan Februari 2023, Masih Aktif! Login Mudah dan Dapatkan Banyak Diamond

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah daftar akun ff (Free Fire) sultan gratis bulan Februari 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Bermain game merupakan salah satu hal yang dapat kamu lakukan ketika memiliki waktu luang. Dengan bermain game, dapat membuat pikiran lebih fresh lagi. Saat ini pun, sudah banyak game yang dapat dimainkan dengan berbagai jenis di smartphone milikmu.


Baca juga: Daftar Nama Guild FF (Free Fire) 2023 yang Seram dan Keren, Auto Bikin Lawan Ketar Ketir Bacanya

Baca juga: Cara Mengikuti Event Mystery Shop Free Fire Februari 2023, Dapatkan Bundle Vegeance dan Hadiah Premium Lainnya

Baca juga: Download Aplikasi Duit CC Free Fire Diamond, Dapatkan Reward Gratis Limited Edition

Sekilas Tentang Free Fire

Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire (sering disingkat FF) merupakan salah satu permainan battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS.

Game ini menjadi permainan seluler yang paling banyak diunduh secara global pada tahun 2019. Popularitasnya yang luar biasa membuat game ini menerima penghargaan untuk “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada tahun 2019.

Pada Mei 2020, game Free Fire sendiri telah mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta pengguna aktif harian di seluruh dunia. Dan pada November 2019, Free Fire telah mendapat lebih dari US$1 miliar di seluruh dunia.

Sumber:

UPDATE TERBARU