Tuesday 14th of May 2024

Trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) Rilis Bikin Geger Fans, Sebut Hadirkan Format yang Lebih Nyata Dari Video

×

Trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) Rilis Bikin Geger Fans, Sebut Hadirkan Format yang Lebih Nyata Dari Video

--

Sword Art Online Anomaly Quest sendiri akan membuat dua protagonis utama yaitu Kirito dan Asuna saling bermusuhan. Melalui teaser trailer yang dirilis Kirito dan Asuna tampil dengan kostum serba hitam dengan mata yang menyala.

Kemungkinan besar Sword Art Online Anomaly Quest sendiri akan menjadi versi “What If” yang mana Kirito dan Asuna digambarkan sebagai musuh bebuyutan pasca terjebak di Aincrad.


Baca juga: Baca Webtoon Muse on Fame Chapter 10 Bahasa Indonesia, Awal Pertemuan Lisu dan Yumyeong

Baca juga: Spoiler My Landlady Noona Chapter 82 Bahasa Indonesia Minwoo Kaget Dengan Dandanan Baru Noona

Baca juga: Link Baca Manhwa My Landlady Noona Chapter 82 Bahasa Indonesia, Nari Noona Berdandan Menggunakan Kostum Biarawati

Trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) Rilis

Melalui website resmi Sword Art Online Anomaly Quest disebutkan bahwa project ini akan mengajak para penikmat SAO di dunia nyata menikmati sebuah quest serta dungeon nyata yang berlokasi di Shinjuku Tokyo pada April 2023 mendatang.

Beberapa diskusi di kolom komentar postingan tersebut berasumsi, project Sword Art Online Anomaly Quest sendiri akan hadir dalam format AR layaknya Pokemon Go, dan juga terkoneksi lewat media-media lain seperti anime dan game.

Namun sampai berita ini diturunkan hingga masih belum diketahui akan hadir dalam format apakah Sword Art Online Anomaly Quest ini. Pihak Dengeki sendiri menyebutkan bahwa project Sword Art Online Anomaly Quest ini akan lebih dari sekedar video.

Jika kamu ingin menyaksikannya, kamu bisa menggunakan link berikut ini: KLIK LINK NONTON DI SINI!

 

Nah, jadi itulah informasi yang bisa kami sampaikan pada kalian semua terkait trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) yang baru rilis dan bikin geger fans. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU