Monday 29th of April 2024

Trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) Rilis Bikin Geger Fans, Sebut Hadirkan Format yang Lebih Nyata Dari Video

×

Trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) Rilis Bikin Geger Fans, Sebut Hadirkan Format yang Lebih Nyata Dari Video

--

ASCOMAXX.com - Di bawah ini akan kami sampaikan informasi terbaru mengenai trailer Sword Art Online Anomaly Quest (2023) yang baru rilis dan bikin geger fans yang kini tengah ramai jadi pembahasan netizen. Yuk cek infonya di sini.

Sword Art Online sendiri rilis pada tahun 2012 yang lalu melalui serial anime dan versi layar lebar. Animasi garapan studio A-1 Pictures dan Kadokawa yang diadaptasi dari versi light novel ini kini jadi salah satu basis anime yang memiliki fandom terbesar.


Sword Art Online merupakan bagian dari anime fantasi aksi yang menjadi salah satu genre tontonan yang banyak diminati para pecinta anime. Kalau kamu salah satu yang menikmati genre satu ini pasti tidak asing dengan judul anime Sword Art Online. 

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Need Someone To Stop My Older Brothers dan Judul Bahasa Lainnya

Baca juga: Baca Manhwa Muse on Fame Chapter 21 Bahasa Indonesia, Terungkapnya Alasan Haedo yang Egois

Baca juga: Link Download Aplikasi Cari Jodoh Who APK Terbaru 2023, Bisa Kenalan dengan Orang Sekitarmu

Sejauh ini Sword Art Online telah memiliki tiga season yang terbagi dalam Sword Art Online, Sword Art Online II, dan Sword Art Online Alicization. Serta beberapa spin-off dan spesial episode seperti SAO Gun Gale Online.

Sementara itu versi layar lebarnya telah memiliki 3 film yaitu Ordinal Scale dan Sword Art Online Progressive: Aria of a Starless Night dan Sword Art Online Progressive: Scherzo of Deep Night.

Dilansir dari akun twitter resmi @sao_anime mengkonfirmasi sebuah project baru ini yang memiliki judul resmi Sword Art Online Anomaly dari franchise ciptaan Reki Kawahara.

Sumber:

UPDATE TERBARU