Monday 6th of May 2024

Download PES13 Update Data Season 2023, Hadirkan Fitur Baru Dengan Tambahan Liga Champions

×

Download PES13 Update Data Season 2023, Hadirkan Fitur Baru Dengan Tambahan Liga Champions

--

ASCOMAXX.com – Penggemar game sepak bola merapat! Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download PES13 update new season 2023 yang harus kamu ketahui. Banyak sekali fitur baru yang bisa kamu akses dengan mudah. 

eFootball atau Pro Evolution Soccer (PES) merupakan sebuah permainan video sepak bola yang dikembangkan dan diterbitkan Konami sejak 1995. Hingga kini PES terdiri atas 18 rilisan utama dan judul-judul sempalan yang dirilis di berbagai platform.


Baca juga: Rekomendasi Spek PC Untuk Game The Last of Us Part 1, Gunakan Spesifikasi Berikut Ini Agar Tidak Ngelag

Baca juga: Game A Space For The Unbound Rilis Dengan Beberapa Spesifikasi Khusus, Kok Malah Dihujat?

Baca juga: Link Baca Manga Almark Full Chapter Bahasa Indonesia Akademi Sihir yang Menjadi Langkah Awal Si Paling Kuat

Saingan abadi dari PES yaitu seri FIFA yang dikembangkan oleh EA. PES sendiri merupakan waralaba permainan video sepak bola terbesar kedua setelah FIFA, yang dianggap sebagai “persaingan terbesar” sejarah game olahraga.

Update Season PES13 Terbaru 2023

Patch PES 2013 dirilis dan itu membuat pemain heboh. Ini adalah seri terbaru dari Pro Evolution Soccer, yang terkenal dengan realisme dan permainannya yang luar biasa.

Di Pro Evolution Soccer 2013 Patch 2023 ini, pemain dapat bermain dengan lebih dari 70 tim nasional, 200 klub, dan juga lebih dari 10.000 pemain berlisensi dan juga menyesuaikan tim mereka sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU