Sunday 12th of May 2024

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 8 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

×

Bocoran Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) Episode 8 Lengkap Dengan Jadwal Rilis dan Link Nontonnya

--

ASCOMAXX.com – Kali ini kami berikan link nonton dan bocoran spoiler Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) episode 8 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) merupakan donghua yang diadaptasi dari kisah web novel dengan judul sama. Tidak hanya itu, donghua ini juga sudah mendapat serialisasi versi manhua dan cukup populer.


Nah, kini kamu tak perlu bersusah payah untuk menonton donghua yang satu ini, kamu hanya perlu menggunakan link yang kami sediakan berikut.

Baca juga: Nonton Donghua Apotheosis Episode 8 Sub Indo, Perjalanan Berat Menuju Puncak Bukit Tertinggi

Baca juga: Link Baca Sisters at War Chapter 13 Bahasa Indonesia, Obsesi Tak Masuk Akal Ibu Haera dan Rion

Baca juga: Bocoran Manhwa Sisters at War Chapter 13, Ternyata Sosok Haera yang Dikenal Selama Ini Palsu

Donghua Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 4 November 2022 dengan total 62 episode. Donghua tersebut diproduseri dan dirilis oleh Youku.

Apotheosis (Bai Lian Cheng Shen) mengisahkan cerita yang diawali dengan karakter utama yaitu Luo Zheng, seorang anak dari keluarga Luo yang seharusnya ayahnya menjadi pimpinan.

Namun karena dijebak pamannya, keluarga Luo Zheng menjadi sengsara karena kedua orang tuanya meninggal dan dia hanya hidup dengan adiknya yaitu Lou Yan. Keluarga Luo menjadikan Luo Zheng sebagai bahan latihan.

Sumber:

UPDATE TERBARU