Thursday 2nd of May 2024

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 19 Akan Rilis Malam Ini, Pertarungan Babak Akhir Festival Bushin

×

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 19 Akan Rilis Malam Ini, Pertarungan Babak Akhir Festival Bushin

--

Spoiler Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 19

Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 ini berjudul "The Dancing Doll". Pada episode kali ini kita akan diperlihatkan dengan pertarungan yang intens dan memukau dengan permainan pedang yang ditunjukkan oleh Mundane Mann dan putri Iris Midgar.

Pertarungan itu tampaknya tidak mudah bagi Iris karena mendapatkan luka yang cukup kritis selama pertarungan. Di sisi lain Rose yang sebelumnya menghilang juga muncul di tempat tersebut.


Lantas siapakah yang akan memenangkan pertarungan di babak akhir Festival Bushin ini?

Baca juga: Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 15-16 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

Baca juga: Arti Peribahasa Jawa Gecul Kumpul, Bandhol Ngrompol, Menggambarkan Kehidupan Orang yang Jahat

Baca juga: Daftar Pemeran Drama Lady's Character (2023) Jadi Proyek Terbaru Wan Qian dan Liu Min Tao

Nonton Anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Episode 19 Sub Indo

Kalian pasti setuju jika menonton film memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Apalagi saat kita sedang merasa gabut atau lelah dengan adanya aktivitas seharian penuh. Kita bisa menonton film untuk menghilangkan rasa lelah sekaligus menghibur diri.

Anime Kage no Jitsuryokusha ni Naritakute episode 19 dijadwalkan tayang mulai hari Rabu, 8 Februari 2023 pukul 21:30 WIB. Jika kamu ingin menonton Violet Evergarden The Movie (2020), kamu bisa check di sini:

LINK NONTON 1

LINK NONTON 2

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai spoiler anime Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute episode 19. Jangan sampai ketinggalan!

Sumber:

UPDATE TERBARU