Friday 17th of May 2024

Sinopsis Series Lockwood & Co. (2023), Ruby Stokes dan Kawan-Kawan Jadi Pemburu Hantu

×

Sinopsis Series Lockwood & Co. (2023), Ruby Stokes dan Kawan-Kawan Jadi Pemburu Hantu

--

Musim pertama untuk series Lockwood & Co. (2023) terdiri dari delapan episode. Series ini diarahkan oleh William McGregor, Catherine Morshead, dan Joe Cornish. Series ini dikembangkan oleh Joe Cornish.

Baca juga: Link Nonton Drama HIStory5: Love in the Future Episode 13-14 Sub Indo, Rilis Malam Ini 8 Februari 2023


Baca juga: Nonton Drama Malaysia Derhaka Sebuah Cinta (Astro Ria) Episode 3 Sub Indo, Tayang Malam Ini! Kejutan Untuk Dahlia

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

Untuk menambah informasi, berikut ini adalah daftar pemeran dari series Lockwood & Co. (2023):

- Ruby Stokes
- Cameron Chapman
- Ali Hadji-Heshmati

Sinopsis Series Lockwood & Co. (2023)

Secara garis besar, series Lockwood & Co. (2023) menceritakan kisah berlatar di London. Ppemburu hantu remaja paling berbakat menghadapi pertempuran melawan roh mematikan setiap malam.

Di antara sekian banyak agensi yang dijalankan oleh orang dewasa, ada satu yang menonjol adalah sebuah usaha rintisan kecil yang independen tanpa kewajiban komersial atau pengawasan orang dewasa bernama Lockwood & Co.

Usaha tersebut dijalankan oleh Anthony Lockwood (Cameron Chapman), pengusaha muda pemberontak yang dihantui oleh masa lalunya yang misterius, rekannya yang brilian tetapi eksentrik, George (Ali Hadji-Heshmati), dan seorang gadis dengan kekuatan hebat yang baru tiba bernama Lucy (Ruby Stokes).

Sumber:

UPDATE TERBARU