Saturday 20th of April 2024

Sinopsis Film Horor Iblis dalam Kandungan (2022), Teror Arwah yang Ingin Mengambil Bayi di dalam Kandungan

×

Sinopsis Film Horor Iblis dalam Kandungan (2022), Teror Arwah yang Ingin Mengambil Bayi di dalam Kandungan

--

ASCOMAXX.com - Film horor Iblis dalam Kandungan (2022) telah tayang pada Maret 2023 tahun lalu. Film ini memiliki kisah yang menarik dan mencekam. Jika kalian ingin menonton fiilm ini, pastikan untuk mengetahui sinopsisnya berikut ini.

Menonton film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film horor Iblis dalam Kandungan yang tayang 10 Maret 2022, menceritakan tentang kisah perempuan yang sedang hamil setelah lama menikah tapi dia diganggu oleh arwah penunggu yang ada di rumahnya.

Film Iblis dalam Kandungan disutradarai oleh Adhe Dharmastriya yang telah sukses menggarap beberapa film terkenal lainnya seperti Teluk Alaska (2021), Nikah Yuk (2020), dan Remember When (2014).

Baca juga: Daftar Pemeran Film Horor Tasbih Kosong (2023), Sajikan Kisah Ritual Sesat Penganut Iblis

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Horor Tentang Permainan, Mencekam dan Bikin Merinding Jangan Nonton Sendirian

Baca juga: Rekomendasi Film Horor yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri, Hati-hati Kalau Mau Nonton Sendirian

Sinopsis Iblis dalam Kandungan (2022)

Film ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Amelia (Nafa Urbach) yang memiliki suami bernama Verdi (Ali Syakieb). Mereka sudah menikah selama 15 tahun namun belum dikaruniai seorang anak. Mereka akhirnya mengadopsi dua anak dari panti asuhan, yaitu Alani dan Vito. Amelia dan Verdi mengadopsi kedua anak tersebut karena percaya mereka bisa berperan sebagai "pancingan".

Hal yang dinantikan kedua orang itu terwujud. Amelia hamil anak pertamanya namun dia mengidap darah tinggi sehingga dokter menyarankan untuk hati-hati demi keselamatan bayi dan ibu. Oleh sebab itu, Verdi lalu memutuskan untuk pindah kerja dari Jakarta ke desa di kaki Gunung Salak. Namun mereka mulai mengalami kejadian aneh di rumah yang mereka tempati itu. Ada aktivitas mistis seperti barang-barang atau ayunan yang bergerak sendiri.

Sumber:

UPDATE TERBARU