Saturday 4th of May 2024

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 22, Seria Diusir Dari Kediaman Laurel Manor

×

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 22, Seria Diusir Dari Kediaman Laurel Manor

--

I've Become A True Villainess sajikan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah.

Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.


Nyatanya, dia tidak hanya berubah, dia adalah orang yang berbeda. Ternyata seseorang dari masa depan yang membaca novel romansa tentang Seria, masuk ke tubuh itu.

Lantaran sudah mengetahui apa yang akan terjadi kedepannya dia dan memutuskan untuk hidup dengan baik. Untuk menghindari itu, dia harus memperbaiki hubungannya yang buruk dengan Kalis dan bahkan menyembuhkan lengannya yang terluka.

Berkat itu dia bertunangan dengan Lesche, jadi semuanya beres. Lesche, harus berhubungan baik dengannya sekarang.

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

Baca juga: Baca Manhwa I Became the Tyrant’s Servant Full Chapter Bahasa Indonesia, Bertahan Hidup Menjadi Pelayan Kaisar Tiran

Baca juga: Sinopsis Manhwa I Became the Tyrant’s Servant, Adaptasi Novel Populer dan Rilis di Kakaopage

Spoiler Komik I've Become A True Villainess Chapter 22

Pada chapter kali ini kita bisa meyakinkan diri bahwa orang Laurel Manor tidak ada yang jahat termasuk Susan. Susan hampir mirip seperti Abigail. Ia adalah seorang kesatria yang melindungi Seria dan menyelamatkan Lenon dari para penyihir.

Susan salah paham mengira Lenox mencurigakan plus dia tidak sopan ke Seria padahal secara teknis Seria atasannya Lenox.

Sumber:

UPDATE TERBARU