Friday 26th of April 2024

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 22 Bahasa Indonesia, Susan Menyakiti Lenox Karena Seria

×

Baca Manhwa I've Become A True Villainess Chapter 22 Bahasa Indonesia, Susan Menyakiti Lenox Karena Seria

--

ASCOMAXX.com – Di bawah ini adalah link baca manhwa I've Become A True Villainess Chapter 22 bahasa Indonesia buat kamu. Tanpa berlama-lama lagi, yuk simak selengkapnya di sini.

Di Korea Selatan sendiri, komik disebut dengan manhwa. Dikenal dengan judul lain Penjahat VVIP Sugar Mommy, Tragedi Sang Wanita Jahat, The Tragedy of a Villainess, The Case of the Legal Villain, A Tragedy of Villainess atau 합법적 악역의 사정 karya Flowing honey.


Baca juga: Daftar Pemain Drama BL Thailand Moonlight Chicken (2023), Dibintangi Aktor Tampan dan Cantik GMMTV

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Mix Sahaphap, Aktor Ganteng Thailand Pemeran Moonlight Chicken

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Midnight Series: Moonlight Chicken (2023) Episode 1 Sub Indo, Tayang Malam Ini 8 Februari 2023!

Biasanya untuk chapter terbarunya akan dirilis setiap minggunya. Bila ada pengumuman tentag pengunduran jadwal rilis kalian bisa langsung cek di web ini karena kami akan memberikan informasi pengumumannya kepada kalian semua.

I've Become A True Villainess sajikan kisah tentang Seria, orang yang dahulu dikucilkan secara sosial, kini telah berubah.

Seria Stern dulunya dikenal sebagai seorang wanita jahat yang membuat semua orang gemetar ketakutan, sekarang ia berubah jadi sosok yang lemah lembut.

Sumber:

UPDATE TERBARU