Monday 6th of May 2024

Sinopsis Manhwa I Only Treat Villains, Mengisahkan Seorang Wanita Bangsawan

×

Sinopsis Manhwa I Only Treat Villains, Mengisahkan Seorang Wanita Bangsawan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa terbaru kali ini berjudul I Only Treat Villains yang menghadirkan kisah seorang wanita bangsawan. Jika kalian penasaran, sebelum membaca pastikan untuk mengetahui sinopsis cerita dari manhwa tersebut.

Perkembangan kisah komik Korea yang mengusung genre romansa atau drama percintaan memang banyak sekali menarik perhatian. Salah satunya pada komik terbaru kali ini yang berjudul I Only Treat Villains.


Komik manhwa I Only Treat Villains merupakan adaptasi dari sebuah novel yang memiliki judul yang sama. Manhwa ini bergenre drama fantasi romantis petualangan dan ada bumbu komedinya. Novel I Only Treat Villains ini pertama kali dirilis pada tahun 2020 lalu.

Nah, jika kalian sudah penasaran dan ingin segera mengetahui kisah terbarunya dapat langsung saja ikuti pembahasan lengkapnya di artikel berikut ini dan jangan sampai kamu ketinggalan bagaimana cerita terbarunya.

Baca juga: Link Nonton Drama Jepang Akai Ringo Episode 4 Sub Indonesia, Inuta Menginap di Rumah Minase

Baca juga: Nonton Anime Tensei Oujo To Tensai Reijou No Mahou Kakumei Episode 6 Sub Indo, Kedatangan Yang Mulia Raja

Baca juga: Spoiler Manhwa Weak Hero Chapter 232 Reddit, Mengejutkan! Pertemuan Baek Jin Na dan Sieun

Sinopsis Manhwa I Only Treat Villains

Manhwa I Only Treat Villains ini mengisahkan tentang wanita bangsawan. "Suatu hari orang gila mengetuk pintu saya." Rumahku adalah toko permata. Seseorang terus membawa seseorang di depan rumahku. Ojiram sangat kuat sehingga dia memperlakukan saya dengan kutukan.

Sumber:

UPDATE TERBARU