Friday 19th of April 2024

Nonton Drama Turki Ego (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Karir Sibel Makin Melejit

×

Nonton Drama Turki Ego (2023) Episode 1 Sub Indo, Baru Rilis! Karir Sibel Makin Melejit

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link nonton drama Turki Ego (2023) episode 1 sub Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya agar tidak ketinggalan kisah serunya!

Menonton film merupakan salah satu aktivitas yang sangat menyenangkan untuk dilakukan ketika memiliki waktu luang. Salah satu jenis film yang bisa menjadi referensi menontonmu adalah drama.


Baca juga: Daftar Pemain Drama Turki Ego (2023), Adaptasi Serial Romansa Korea Selatan Temptation (2014)

Baca juga: Nonton Drama Turki Kardeslerim (My Siblings) Episode 78 Sub Indo, Tayang Hari Ini! Menyerah Untuk Menjadi Pahlawan

Baca juga: Sinopsis Drama Turki Ramo (2020), Perjuangan Seorang Pemuda Membebaskan Keluarga dan Cintanya

Pasti apabila kamu berbicara perihal drama mungkin yang terbesit dalam otakmu adalah drama Korea, drama Thailand, dan lain sebagainya. Drama Turki mungkin tidak sepopuler drama – drama lainnya, namun apabila kalian sudah melihatnya sekali pasti akan ketagihan meonton drama Turki.

Drama Turki juga tidak kalah seru dibandingkan dengan drama – drama lainnya seperti drama Korea, Thailand, dan lain sebagainya. Bahkan drama Turki akhir – akhir ini menjadi salah satu tontonan yang banyak diminati oleh para masyarakat Indonesia loh.

Alur Drama Turki Ego (2023)

Ego (2023) merupakan serial drama dari Turki dengan genre romantis dan keluarga. Musim pertama dari serial drama Turki ini tayang perdana pada tanggal 5 Februari 2023 dan diadaptasi dari drama Korea Selatan Temptation (2014).

Sumber:

UPDATE TERBARU