Wednesday 15th of May 2024

Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Harus Kuat Kalau Nonton Film Ini!

×

Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023), Harus Kuat Kalau Nonton Film Ini!

--

Review Film Jalan yang Jauh Jangan Lupa Pulang (2023)

Film ini banyak ditanyakan oleh masyrakat terkait jalan ceritanya apakah bisa lebih memberikan kesan dari sekuelnya, film NKCTHI. Review dari penonton film ini diawal sudah memberikan kesan yang mengharukan ditambah lagu Kunto Aji-Saudade.

Diawal film ini juga sudah menghadirkan konflik yang berpusat pada kehidupan Aurora sebagai anak tengah. Dimana dia sedang berusaha memperbaiki kehidupannya yang berantakan. Meski keadaannya sedang rumit, difilm ini nantinya juga akan dhadirkan sosok Honey dan Kit.


Mereka berdua berhasil memberi warna indah dalam cerita ini. Sosok Kit yang hangat dan Honey yang membara-bara justru berhasil bikin penonton malah penasaran dengan kisah mereka. Semua karakter di film ini memiliki peran penting dalam mengembangkan alur ceritanya.

Film ini sedikit memiliki alur yang maju mundur, jadi untuk memahami filmnya mungkin butuh beberapa waktu untuk beradaptasi dengan alurnya juga. Persahabatan, keluarga, hubungan toksik, dan tempat pulang, semua diangkat dengan baik di sekuel NKCTHI ini.

Baca juga: Review Film The Wandering Earth 2, Jadi Film Sci-Fi dan Petualangan Terlaris di Cina

Baca juga: Review Super Junior: The Last Man Standing (2023), Spesial Show Buat Elf Tentang Behind the Scene Para Member Suju di Balik Spotlight

Baca juga: Review Game A Space For The Unbound, Dapat Ulasan Very Positive di Steam!

Rating IMDb: 7/10

Nah, demikianlah review terkait film terbaru tanah air berjudul Jalan yang Januh Jangan Lupa Pulang (2023). Untuk kalian yang belum menonton film ini, bisa mengajak saudara maupun keluarga untuk bisa nobar. Sekian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan selamat menyaksikan di Bioskop kesayangan.

 

 

Sumber:

UPDATE TERBARU