Friday 3rd of May 2024

Bocoran Cerita Overgeared Chapter 167, Piaro: Bertani Juga Jalan Menuju Puncak!

×

Bocoran Cerita Overgeared Chapter 167, Piaro: Bertani Juga Jalan Menuju Puncak!

--


Overgeared secara garis besar membahas kisah Sehee. Suatu ketika ia merasa ada yang mendekati jendela untuk mengintip apa yang terjadi, lalu dia punya firasat buruk. Warga telah berjalan di depan kediaman keluarga shin sendiri.

Spoiler Manhwa Overgeared Chapter 167

Sebelumnya di chapter 166 seorang petani menghentikan serangan Asellas dan kabarnya petani gila itu adalah Reidan. Hal ini membuat Chris tertantang karena ia telah ranking ke-3 dalam daftar player terbaik dengan job kedua destruction warrior. Akan tetapi terlihat jika Chris hanya merasa sombong dan langsung dipatahkan oleh petani tersebut.

Di akhir chapter, petani tersebut memperkenalkan diri sebagai Piaro dan ternyata ia adalah kapten divisi pertama Overgeared knights, knight commander reidan, serta sebagai seorang petani. Hal ini membuat Gred tertantang untuk mengetahui apakah pedang atau cangkul Piaro yang mendekati kebenaran.


Baca juga: Sinopsis Manga Blue Lock Chapter 206, Plot Khusus Untuk Hiori: Sepak Bola Sangat Melelahkan!

Baca juga: Spoiler Webtoon Lips Upon a Sword's Edge Chapter 8, Cassian Ingin Tahu Apa yang Diperdebatkan Krave dan Arne!

Baca juga: Nonton Drama Jepang Giver Taker Full Episode Sub Indo, Rilis Resmi di WOWOW!

Nah, itu dia informasi mengenai spoiler manhwa Overgeared chapter 167 yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan kamu bisa membaca kelanjutan kisahnya melalui beberapa situs komik online.

 

Sumber:

UPDATE TERBARU