Friday 29th of March 2024

Link Nonton Drama Our Winter (2023) Episode 2 Sub Indo Rilis Hari Ini, Ceritanya Makin Seru

×

Link Nonton Drama Our Winter (2023) Episode 2 Sub Indo Rilis Hari Ini, Ceritanya Makin Seru

--

ASCOMAXX.com – Kali ini adalah informasi mengenai link nonton drama BL Thailand Our Winter (2023) episode 2 sub Indo. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi serunya!

Tanggal tayang perdana Our Winter adalah 3 Februari 2023 kemarin. Untuk episode terbaru yakni episode 2 akan tayang 5 Februari ini. Serial drama Thailand Our Winter menyajikan drama bergenre romantis di musim dingin yang penuh intrik dan bikin penonton terbuai dengan alurnya yang tak terduga.


Baca juga: Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Full Episode 1-10 Sub Indo, Seorang Dokter yang Jatuh Cinta dengan Hiiragi Issei

Baca juga: Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo, Berikut Jadwal Rilisnya!

Baca juga: Nonton Variety Show Bros on Foot (2023) Full Episode Sub Indo, Perjalanan Para Bintang ke Selandia Baru

Drama Thailand merupakan salah satu jenis drama yang banyak diminati saat ini. Drama tersebut mendapatkan respon baik dari publik karena memiliki genre yang beragam. Tidak hanya itu, pemeran dari drama Thailand juga terkenal dengan paras yang rupawan.

Drama Thailand memang menjadi salah satu tontonan menarik yang pastinya menghibur para pecinta drama. Apalagi, berbagai drama terbaru di tahun ini banyak sekali yang menghadirkan kepopulerannya berkat kisahnya di setiap episode.

Drama yang akan kita bahas kali ini adalah drama Coffee Melody Special Episode yang merupakan drama BL atau boys love. Our Winter merupakan serial BL terbaru Thailand. Tentunya buat kamu yang sudah suka dengan serial Thailand wajib menonton drama yang satu ini. 

Sumber:

UPDATE TERBARU