Wednesday 17th of April 2024

Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo, Berikut Jadwal Rilisnya!

×

Nonton Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) Episode 4 Sub Indo, Berikut Jadwal Rilisnya!

--

ASCOMAXX.com - Drama Jepang Hoshi Furu Yoru ni (2023) yang kisahnya selalu dinantikan oleh penonton setianya, kini akan memasuki episode ke-4. Jika kalian juga penasaran dengan kelanjutan kisah romantis mereka, berikut link nonton dan jadwal rilisnya.

Hoshi Furu Yoru ni (2023) merupakan drama Jepang yang di sutradarai oleh Fukagawa Yoshihiro dan Yamamoto Daisuke serta Oishi Shizuka sebagai penulis naskah. Drama ini memiliki total 10 episode dengan durasi 54 disetiap episodenya.


Drama Hoshi Furu Yoru ni memiliki genre romance yang menampilkan cerita tentang isu disabilitas dan dibalut dengan kisah romantis cinta tanpa syarat. Drama ini memiliki judul asli 星降る夜に serta dikenal juga dengan judul lain On a Starry Night.

Baca juga: Link Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 11-12 Sub Indo, Ye Xi Mengetahui Pria yang Akan Menikahi Bai Yue

Baca juga: Nonton Drama China Wulin Heroes (2023) Episode 13-14 Sub Indo, Lengkap Jadwal Perilisannya!

Baca juga: Nonton Anime Buddy Daddies (2023) Full Episode Sub Indo Gratis, yang Suka Spy X Family Wajib Nonton Ini

Sinopsis Hoshi Furu Yoru ni (2023)

Drama Jepang ini mengisahkan tentang Ginekolog yang berusia 35 tahun, Yukimiya Suzu. Dia bekerja di rumah sakit sebuah kota di tepi pantai yang tenang. Suzu ingin memiliki kehidupan baru, karena dia lelah secara emosional dalam kehidupan sosialnya.

Suzu belajar keras untuk menjadi seorang dokter demi uang dan status. Dia tidak hanya kehilangan teman-teman yang selalu bersamanya, tetapi juga semangat dan impian yang pernah dia miliki. Suzu belajar bahwa masyarakat tidak selalu berpihak pada mereka yang benar dan dia hanya akan lelah jika dia.

Sumber:

UPDATE TERBARU