Saturday 20th of April 2024

Bocoran Komik How To Fight Chapter 168 Taehoon dan Joshua Terjebak Dalam Kebakaran Markas Geng MA

×

Bocoran Komik How To Fight Chapter 168 Taehoon dan Joshua Terjebak Dalam Kebakaran Markas Geng MA

--

Manhwa How to Fight  Chapter 161

Seong akan terlibat dalam pertempuran sengit. Namun, mama yang melarikan diri tidak tertarik untuk menyelamatkan Yuna. Mama mungkin diam-diam memberi tahu kepala organisasi.

Taehoon menyuruh Mama untuk membebaskan anak-anak lain. Sementara itu, Joshua, salah satu murid akademi Jinseong, teman satu tim Seo Haesu yang bekerja di bawah Lee Jinho kali ini bertemu dengan Taehoon. Meski pada mulanya Taehoon tampak emosi namun Joshua menenangkannya. Joshua mengatakan bahwa mereka memiliki tujuan yang sama untuk mengetahui siapa bos organisasi itu.


Akhirnya Taehoon dan Joshua membuat sebuah perjanjian untuk mengalahkan para penjaga dengan syarat siapa yang paling banyak menang melawan musuh berhak meneruskan organisasi tiktik hostel.

Namun mereka malah masuk jebakan geng MA yang membakar markasnya sendiri. Atas perintah sang ketua akhirnya markas itu terbakar habis. Akankah keduanya bisa selamat?

Baca juga: Nonton Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Sub Indo, Tayang Malam Ini 5 Februari 2023!

Baca juga: Jadwal Rilis Anime Kyokou Suiri Season 2 (2023) Episode 5 Beserta Link Nonton Resminya!

Baca juga: Link Nonton Anime Buddy Daddies Episode 6 Sub Indo Lengkap Dengan Bocoran Spoiler dan Jadwal Rilisnya

Link Baca Manhwa How to Fight Chapter 168 

Bagi kamu yang ingin membaca manhwa How To Fight dari chapter pertamanya dapat kamu akses selengkapnya dengan klik tautan berikut ini: KLIK DISINI
 
Lebih lengkapnya, kamu dapat mengakses link baca manhwa How To Fight dengan klik tautan komikindo.id/how-to-fight/. Copy link tersebut kemudian paste di browsermu.
 
Atau kamu juga bisa langsung klik link di atas lalu pilih opsi titik tiga, pilih cari di web. Jika menggunakan pc kamu bisa klik link di atas lalu klik kanan dan cari di web.
 
Sekian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai link baca How to Fight chapter 168 Bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!
Sumber:

UPDATE TERBARU